5 Tips Kece Memadukan Sepatu Boots Wanita dan Jeans


5 Tips kece memadukan jeans dan sepatu boots wanita. Sepatu boots untuk kaum wanita masih sangat tren untuk digunakan. SEPATU BOOTS WANITA banyak digunakan karena memiliki nilai tersendiri ketika digunakan. Sepatu boots memilihi harga yang bervariasi, mulai dari sepatu murah hingga sepatu boots termahal.

Sepatu adalah salah satu komponen yang dapat menunjang penampilan khususnya seorang wanita. Sepatu haruslah sesuai dengan apa yang pakaian yang digunakan agar tidak terlihat lucu. Salah satu yang bisa dipadukan dengan sepatu boots wanita adalah jeans. Tentunya perpaduannya harus terlihat kece ya agar tampilan sepatu boots tidak terbuang sia-sia. Saat ini banyak model sepatu terbaru dengan tipe sepatu boots khususnya untuk wanita.

Tampil gaya dengan sepatu boots.



Sobat umumnya memiliki celana jeans kan? Jeans adalah salah satu jenis bahan yang tetap lestari tak tergeser karena memiliki struktur yang kuat dan tahan untuk digunakan dalam berbagai aktivitas. Tahukah sobat jeans dapat dipadukan dengan sepatu boots akan sangat kece bisa dikombinasikan dengan tepat. Perhatikan beberapa tips berikut:

Perpaduan Skinny

sepatu ankle boots wanita
Ankle boots.

Sobat yang menyukai model berbusana seperti di atas dapat memanfaatkan sepatu boots wanitayang dimiliki dengan celana jeans yang melimpah di lemari sobat. Tren skinny jeans tidak pernah out of date, karena bentuk yang flattering disemua bentuk tubuh akan memperlihatkan tubuh sobat lebih memukau. Gulung bagian bawah celana jeans sobat untuk memperlihatkan sepatu boots agar terlihat kece. Kombinasi sepatu boots wanita dan jeans dapat sobat kombinasikan dengan blouse atau blazer untuk kece saat di kantor.

Perpaduan Playful

combat boots untuk sepatu boots wanita
Combat boots

Jadilah pusat perhatian dengan paduan super modis yang memadukan sepatu combat boots dan overall. Sepatu boots jenis combat akan menciptakan tampilan berkesan grunge dan keras. Namun, bila dikombinasikan dengan overall jeans maka akan lebih terlihat playful. Overall dengan model wide-leg bisa menjadi salah satu opsi unti dipadukan dengan sepatu combat boots. Pastikan potongan wide-leg jenas pas di betis sobat ya, itu akan memberikan highlight pada bagian kaki sobat dan akan sangat maksimal.

Perpaduan monocrom

faux leather boots
Faux leather boots

Sobat pasti tau apa itu Midi-skirt yang menjadi tren fashion. Tren Midi-skirt memang sangat disukai dan diminati oleh orang banyak. Model ini cocok digunakan untuk berbagai kesempatan dan berbagai gaya yang kece. Sobat coba padukan antara midi-skirt dengan faux leather ankle boots akan terlihat santai dan trendi kekinian. Padukan dengan atasan basic t-shirt berwarna putih, dan sobat akan memperlihatkan tampilan monokrom yang kece atau eye-catching. Sepatu boots wanita ini banyak dijual dipasaran dengan harga sepatu yang variatif, mulai dari harga sepatu murah hingga harga termahal.

Perpaduan untuk Kantor

Ankle boots untuk kantor

Sepatu boots wanita tipe ankle boots dapat dikombinasikan dengan Flared pants. Flared pants dapat membuat tubuh seorang wanita terlihat lebih proporsional dengan potongan bagian bawah yang lebar. Celana ini memang bergaya 70-an, namun kembali menjadi tren fashion wanita saat ini. Tren fashion ini akan lebih kekinian ketika dikombinasikan dengan sepatu ankle boots. Pakailah body-fit turtleneck yang membingkai tubuhmu. Flare jeans juga bisa dikombinasikan menjadi outfit bisnis. Sobat akan lebih terlihat profesional ketika dikombinasikan dengan blazer. Sepatu boots wanita ini memang bisa sobat padukan dengan berbagai model jeans.


Perpaduan untuk acara formal

Over the boots.

Sepatu boots wanita memang bisa digunakan dalam berbagai gaya. Sobat bisa mencoba menggunakan sepatu the-knee boots. Perpaduan over-the knee boots dengan mini-skirt akan menjadikan tampilan sobat layaknya runway model. Kece adalah kata yang tepat ketika dipadukan kembali dengan kniwear atau kemeja agar gaya sobat lebih stylish. Perpaduan ini bisa digunakan dalam berbagai acara formal. Padukan dengan tas wanita agar lebih terlihat berwarna.

Sekian ulasan tentang 5 tips kece memadukan jeans dan sepatu boots wanita. Seorang wanita harus memperhatikan penampilannya ya. Semoga ulasan sepatu boots wanita ini dapat bermanfaat.

Ver 2

Comments

Popular posts from this blog

Makalah Kerajaan Mataram Kuno Lengkap

Merpati Endemik Jenis Keter

JADWAL KEGIATAN RAIMUNA CABANG VI