Cara Menambahkan Tombol Follow Twitter

Hallo sobat bagaimana kabar hari ini? Semoga tetap sehat ya. Reseapedia kali ini akan memberikan cara untuk menambahkan tombol follow twitter di blog. Tombol follow twitter sangat berguna untuk meningkatkan jumlah followers akun twitter kita. Follower yang banyak akan mendatangkan keuntungan tersendiri untuk siempunya akun. Menambah jumlah follower dapat dilakukan dengan berbagai cara. Namun, disarankan jangan sampai hanya ingin terlihat keren, followers twitter diikuti oleh robot-robot karena tidak ada manfaatnya selain terlihat keren.

Twitter atau kadang kita tulis tweeter/twetter (kalua lagi tipo) adalah layanan jejaring social online yang memungkinkan untuk mengirim dan membaca pesan berbaris. Penggunaan yang cukup mudah sehingga twitter mudah untuk diterima dan terus digunakan hingga saat ini. Jumlah pengguna yang fantastis menghadirkan keuntungan untuk orang-orang yang dapat melihat peluang ini.

Menambahkan tombol follow di blog tentunya akan memudahkan kita untuk share artikel di blog kita. Sehingga pengunjung blog akan terus meningkat secara signifikan.

Caranya adalah sebagai berikut
1.       Buka Twitter publish 

2.       Pilih Twitter Buttons
Sobat bisa untuk memilih embed Grid, Embedded Tweet, Embedded Timeline. Namun, karena saat ini kita mau membuat tombol follow jadi klik Twitter Buttons.


3.       Pilih jenis tombol
Dibagian ini akan muncul 5 jenis tombol twitter sobat. Tombol share, tombol follow, tombol mention, tombol hashtag, dan tombol massage. Sobat klik Follow Buttons.

4.       Masukkan id twitter sobat >> preview
Ketikkan ID akun twitter sobat yang akan dihubungkan dengan tombol ini. Kemudian klik Pweview untuk meninjau hasil tombol follow akun sobat.


5.       Copy script
Copy semua script tombol follow twitter yang sobat buat. Di bawahnya akan muncul bentuk dari tombol follow yang dibuat oleh sobat.


6.       Tempelkan script follow twitter akun sobat menggunakan gadget html blog sobat.

Pembuatan tombol / buttons follow twitter sangat mudah bukan. Sobat tidak perlu pusing mencari script dari berbagai sumber karena script ini pasti berhasil untuk dipasang di blog / web sobat. Sekian tutorial cara pembuatan tombol follow twitter di blog / web sobat. Semoga bermanfaat.


Sebaiknya sobat baca pula artikel trik di bawah ini:

Comments

Popular posts from this blog

Makalah Kerajaan Mataram Kuno Lengkap

Merpati Endemik Jenis Keter

JADWAL KEGIATAN RAIMUNA CABANG VI