Berpikir Realistis dalam Hobi Merpati Pos

mepos - Mungkin dari sebagian dari kita bertanya, apa sih itu realistis. Realistis bias diartikan suatu kondisi dimana seseorang merasa sudah tidak harus berpegang terhadap prinsip dasar, dimana setiap orang pasti memilikinya dari keluarga maupun lingkungan lain.
Nah, jadi bagaimana penerapannya dalam dunia hobi Merpatipos, ada beberapa point diantaranya adala seperti berikut ini:
  • Apabila Merpati kita tidak juga menjadi juara dalam lomba, langkah yang bisa kita tempuh dengan mengganti kopelan (penjodohan) Merpati. Namun jika kita sudah mengganti kopelan dengan trah yang bagus tapi Merpati kita tidak juga menjadi juara juga. Kita coba lagi dengan mengganti kopelan baru dari trah yang berbeda namun tetap memilih Merpati yang memiliki trah yang bagus.
  • Mungkin kita dulu dalam menjalankan hobi Merpati Pos memiliki anggan-anggan selalu menjuarai setiap lomba yang kita ikuti dan akan berlanjut ketika kita menjual merpati pos kita akan laku laris manis. Jika kita memiliki pemikiran seperti itu sangatlah salah besar dan segera kita luruskan pandangan kita dalam menekuni hobi Merpati Pos, tidak harus berakhir dengan materi (kekayaan) .
  • Pakan Merpati Pos mahal, hal ini akan sangat tersa jika kita memelihara Merpos dengan ju,lah yang banyak tentu akan berdampak pada kebutuhan biaya pakan yang tinggi .
  • Lomba Merpati Pos mahal. Kirim yang terbaik, pastikan ikut lomba yang transparan, dirawat yang bener. Yakinlah bisa juara.

by: Megan

Comments

Popular posts from this blog

Makalah Kerajaan Mataram Kuno Lengkap

Merpati Endemik Jenis Keter

JADWAL KEGIATAN RAIMUNA CABANG VI