Indukan Merpati Pos Darah Juara dan Katuranggan Untuk Hasil Makin Bagus

cek harga - Dalam sebuah artikel yang dimuat oleh pipa.be, di tuliskan bagaimana cara menernak Merpati Pos dengan hasil yang memuaskan dan tidak membuang-buang waktu dengan percuma setiap tahunnya. Penulis dalam artikel tersebut merupakan seorang beeder Merpati Pos yang ebih dari 13 tahun telah  mengembangkan sebuah keluarga Merpati Pos dengan koleksi 21 Ace Pigeon dan 7 Ace Pigeon diantaranya adalah Juara Amerika. Penulis tersebut tahu banyak jalan menuju Roma. Tujuan utama semua kelas adalah sama (juara ace pigeon), tapi tidak semua menempuh jalur yang sama, alias banyak yang menggunakan cara lain, tapi tidak akan dibahas disini.

JALAN PINTAS KE PERSAINGAN PAPAN ATAS LOMBA MERPATI POS

Penulis tersebut mengingatkan bahwa artikel ini tidak dimaksudkan untuk mengatakan bahwa cara yang ia tulis/sampaikan/gunakan benar dan cara orang lain salah. Sederhananya bahwa inilah cara penulis untuk menang. Dalam beberapa artikel selanjutnya penulis ingin sharing pada pembaca, salah satu cara/ jalan untuk mencapai tingkat persaingan papan atas lebih cepat dengan cara Menggunakan Basic Merpati Pos Trah Jawara dan Katuranggan serta ditambah juga cara memaksimalkan karakter Fisik Merpati Pos. Menseleksi Merpati Pos dari basic darah Merpati Pos juara sebagai syarat utama dan juga menggunakan proses seleksi katuranggan yang akan menghemat waktu dan uang kita.

Jadi cara menjadi juara dengan cepat dan bersaing di papan atas lomba, selalu gunakan basic darah trah jawara dan selalu seleksilah dengan proses katuranggan. tentu saja tanpa melupakan cara perawatan yang standard/ benar layaknya juara-juara yang lain. Penulis menganggap bahwa menyiapkan perawatan jauh lebih mudah dibandingkan dengan menyeleksi indukan yang mampu melahirkan Merpati Pos juara di masa mendatang.

SELEKSI BREEDER (SYARAT UTAMA)

Setiap ada kesempatan, Penulis pasti minta ijin untuk memegang sang Juara Tuan Rumah, tapi yang paling utama adalah Indukan-indukan Sang Juara. Ini karena Penulis masih terus menggali tentang kemungkinan-kemungkinan yang bisa memecahkan misteri segala sesuatunya. Agar bisa menjawab, kenapa sedikit Merpati Pos Juara Kelas dunia bisa melahirkan Merpati Pos selevel dengan mereka, tapi malah sebagian besar tidak mampu.

Tidak semua juara (sebagai indukan) bisa melahirkan juara (anaknya) yang selevel dengan mereka. Kita sering mendengar banyak kasus, bahwa Merpati Pos juara tidak bisa (langsung) melahirkan juara, sementara burung yang tidak juara (adik/ kakak/ saudara) yang satu induk menjadi breeder yang hebat.

Dibandingkan hanya melihat prestasi suatu burung, kami juga menggunakan cara seleksi katuranggan untuk mendapatkan Breeder masa depan untuk kami sendiri atau klien kami diseluruh dunia. Piet de Weerd (master pendiri Jan Aarden) juga melakukan hal yang sama di masa lalu.
YANG PALING UTAMA ADALAH KAMI TIDAK AKAN PERNAH MEMILIHKAN BREEDER UNTUK KLIEN KAMI, KECUALI MEMILIHKAN DARI FAMILY Merpati Pos JUARA.
Dari cuplikan artikel diatas, kita diberi tahu cara termudahnya yaitu gunakanlah selalu indukan dari darah jawara, jangan gunakan yang lain. Bahkan sang penulis menyebutkan bahwa tidak akan pernah memilihkan Merpati Pos bagi siapapun kalau bukan berdarah juara, karena itu akan percuma saja. Penulis juga menyebutkan bahwa Merpati Pos Juara lebih sulit melahirkan juara langsung, dan saudara-saudara sang Juara lebih sering mengeluarkan anak juara.

Dan bagaimana cara memilih calon indukan dari Keluarga juara inilah yang menjadi KUNCI KEDUA dalam memperoleh kadet-kadet calon juara kita. "Setiap ada kesempatan, Penulis pasti minta ijin untuk memegang sang Juara Tuan Rumah, tapi yang paling utama adalah Indukan-indukan Sang Juara", menunjukkan bahwa memilih indukan secara katuranggan sangat penting dan Vital bagi keberhasilan suatu kandang. Tapi ada yang perlu Penulis ingatkan, kalau kita "hanya" memiliki pondasi burung Juara Ace Pigeon < 600 km jangan terlalu berharap untuk bisa juara Ace > 1000 km juga sebaliknya, kalau hanya juara kota masih mungkin, tapi menjadi Ace Pigeon, silahkan dibuktikan sendiri.

sumber:www.pipa.be/en/newsandarticles/pigeonandloft/breeding-better-pigeons-using-performance-pigeons-and-selection-part-1

Comments

Popular posts from this blog

Makalah Kerajaan Mataram Kuno Lengkap

Merpati Endemik Jenis Keter

JADWAL KEGIATAN RAIMUNA CABANG VI