Jangan Merasa Tertipu Ketika Membeli Merpati Pos Juara

tanya harga - Ada pepatah mengatakan “Lebih banyak membeli tiket lotre, lebih banyak kesempatan”, demikian juga dengan apa yang telah kita lakukan membeli Merpati Pos juara, tidak ada jaminan langsung mendapatkan anakan Merpati Pos juara, bahkan apalagi hanya kita membeli anak atau saudaranya. Untuk mendapatkan emas murni kita terlebih dahulu haruslah melakukan beberapa tahapan proses mencucinya dan mengolahnya terlebih dahulu, bahkan dengan cairan sianida, alias kesabaran dan keuletan.

Janssen Arendonk merupakan penghobi Merpati Pos dari benua Eropa yang terkenal dengan Merpati Pos berharga mahal, namun Dia tetap saja lebih banyak menghasilkan Merpati Pos jelek dibanding yang bagus, karena menurut Piet de Weerd, 80% Merpati Pos yang dihasilkan adalah “sampah”.

Meski demikian, Kita jangan terlalu cepat menghakimi jika membeli Merpati Pos juara dan anak-anaknya tidak langsung juara. Apalagi merasa tertipu, karena memang kebanyakan Merpati Pos tersebut harus “diolah” terlebih dahulu.
Tips untuk mengetahui seberapa bagus anakan Merpati Pos yang akan kita hasilkan bisa kita  lihat prestasi dari tempat Merpati Pos yang kita beli, jika tahun ini juara namun tahun berikutnya berprestasi buruk maka Kita harus lebih hati-hati, karena bisa jadi itu merupakan kualitas Merpati Pos yang telah kita beli.
Rubahlah Merpati Pos yang kita beli diawal menjadi mesin produksi indukan yang baik, jangan pernah merasa tertipu membeli Merpati Pos juara jika tidak langsung menghasilkan juara, tapi Kita mesti cermat dalam mengolahnya karena dari situ akan keluar genetik juara lagi.

Comments

Popular posts from this blog

Makalah Kerajaan Mataram Kuno Lengkap

Merpati Endemik Jenis Keter

JADWAL KEGIATAN RAIMUNA CABANG VI