SIAP MENUJU JAMBORE KALPATARU DAN PERTI HUSADA 2014



Kwarcab Kabupaten Pekalongan siapkan kontingen Jambore Saka Kalpataru dan Perti Husada Kwarda Jawa Tengah Tahun 2014. Melalui DKC persiapan ini sudah dilaksanakan dari berbagai tahapan dansaat ini sudah memasuki proses latihan rutin yang kedua secara bersama-sama dalam wadah kontingen cabang.


Kwarcab Kab. Pekalongan telah melakukan koordinasi dan musyawarah berkenan dengan dua kegiatan tesebut, peserta untuk kedua kegiatan sudah merapat ke Sanggar Pramuka guna melaksanakan persiapan bersama Pimpinan Kontingen dari DKC dan Bindamping dari Kwarcab dan Pimpinan Saka.

Harapannya seluruh kontingen bisa membudaya dengan baik pada pelaksanaan kegiatan dan mengedepankan penerapan pendidikan karakter serta persaudaraan untuk seluruh alam semesta. Itulah bekal yang dipesankan oleh ketua DKC Kab. Pekalongan pada pembekalan latihan peserta agar menjadi anggota Pramuka yang pantas berperan di masyarakat. Semoga dariseluruh Kwarcabdi Jawa Tengah bisa mengirimkan kontingen untuk belajar bersama dalam wadah silaturahim di kegiatan tersebut.

Jayalah Pemuda Jawa Tengah! Salam Pramuka.

"BHEKTI RAHAYUNING PRAJA"

Comments

Popular posts from this blog

Makalah Kerajaan Mataram Kuno Lengkap

Merpati Endemik Jenis Keter

JADWAL KEGIATAN RAIMUNA CABANG VI