SIDANG PARIPURNA CABANG TAHUN 2014

Sidang Paripurna Cabang DKC Kabupaten Pekalongan 2014
Sidang Paripurna, adalah pertemuan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega yang tergabung dalam Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega untuk menyusun program kerja/kegiatan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega dalam satu tahun dan akan dijadikan bahan dalam Rapat Kerja Kwartir.

Sidang Paripurna Cabang (SIDPARCAB) Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Kwarcab Kabupaten Pekalongan akan dilaksanakan pada 27 April 2014 dengan peserta terdiri dari 19 Dewan Kerja Ranting yang berada di wilayah Kabupaten Pekalongan. Kegiatan musyawarah dalam pelaporan dan penyusunan program kerja selama satu tahun ini diselenggarakan di Sanggar Pramuka Kwarcab Kabupaten Pekalongan sebagai kewajiban organisasi dan evaluasi pelaksanaan kegiatan selama tahun 2013 silam.

"Sidparcab dilaksanakan sebenarnya pada akhir tahun, namun terkendala beberapa kegiatan yang harus dilaksanakan terlebih dahulu yaitu Gladi Tangguh UBALOKA pada akhir tahun 2013 lalu sehingga waktu yang tepat baru saat ini." Kata Nasikhu ketua DKC Kabupaten Pekalongan. 
Adapun demi kelancaran kegiatan kami sertakan Petujuk Teknis Pelaksanaan Sidparcab Tahun 2014 yang tertera pada surat edaran kepada DKR di seluruh wilayah Kabupaten Pekalongan.

Salam Ki Ageng Bahureksa
"BHEKTI RAHAYUNING PRAJA"

Download Petunjuk Teknis Sidarcab 2014 disini

Comments

Popular posts from this blog

Makalah Kerajaan Mataram Kuno Lengkap

Merpati Endemik Jenis Keter

JADWAL KEGIATAN RAIMUNA CABANG VI