RAPAT PLENO DAN PEMBINAAN DEWAN KERJA RANTING

Kak Nash Ketua DKC Kab. Pekalongan saat memipin sidang Pleno Lengkap bersama DKR se-Kab. Pekalongan

Kajen_Jumat 7 Maret 2014 Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pandega Kwarcab 11.26 Kab.... melaksanakan kegiatan rapat pleno Dewan Kerja se-Kab. Pekalongan di Sanggar Bhakti Pramuka Kwarcab Kab. Pekalongan sebagai periapan kegiatan dan pembinaan di awal tahun ini.


Dalam pelaksanan rapat pleno ini dari masing-masing DKR dari 19 Kwarran melaporkan masalah dan kendala yang dihdapi di tiap wilayah dengan bersama berbagi inormi dn masukan mengenaik jalan keluar dari masalah yang beragam tersebut sehingga bersama-sama akan muncul perbaikan di berbagai lini.

Ketua DKC selaku pemimpin rapat menyampaikan paparan program kerja yang akan dibahas di Sidparcab akhir Maret mendatang sebagai langkah awal pembahasan serta komunikasi dengan DKR yang dalam pelaksanaan kegiatan nanti akan menjadi partner kerja DKC dalam menjalankan seluruh kegiatan di wilayah Kabupaten Pekalongan.

"Penataan Dewan Kerja di lakukan bersama agar pada tahun ini kita semua bisa lebih baik dari sebelumnya dengan mengedepankan persaudaraan dan kebersamaan, yang sudah maju silakan memberi informasi kepada yang masih berkembang serta laksanakan kegiatan di program kerja sesuai dengan Pola Pembinaan Pramuka Penegak dan Pandega." ungkap ketua DKC.

Permasalahan dari masing-masing DKR antara lain :
1. Komunikasi Ambalan dengan DKR
2. Kepengurusan DKR yang pasang surut
3. Pembina Gudep yang kurang memberikan komunikasi terhadap Ambalan dalam hubungannya dengan DKR
4. Masa jabatan yang melebihi batas dan belum Musppanitera
5. Efisiensi anggota DKR dari Amblan
6. Pelaporan kegiatan dari Gudep kepada DKR
7. Minimnya pembinaan DKR dari Andalan TD Kwartir Ranting
8. Pengkaderan yang belum maksimal dari Ambalan

Semoga permaalahan yng ada di tiap DKR dapat diselesaikan dengan membahu saling membantu dalam kegiatan ataupun lainnya.

"Bersama untuk sukses bersama."

Salam Ki Ageng Bahureksa





Add caption




Comments

Popular posts from this blog

Makalah Kerajaan Mataram Kuno Lengkap

Merpati Endemik Jenis Keter

JADWAL KEGIATAN RAIMUNA CABANG VI