PRESTASI CEMERLANG DILUAR KEGIATAN KEPRAMUKAAN

Kak M. Reza Prasetyo (DKC Pramuka) saat berada di Sail Komodo 2013

Prestasi anggota Pramuka Kwarcab Kab. Pekalongan di tahun 2013 tergolong luar biasa. Dari perutusan yang dikader oleh Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pandega Kwarcab 11.26 Kab. Pekalongandari anggota Pramuka Penegak berhasil melaju pada kegiatan ditingkat Nasiona seperti Jambore Pemuda Indonesia dan ASEAN 2013 (Kak Yuniar Hana Pratiewi) yang menikuti kegiatan di Samarinda Kalimantan Timur, serta Kak M. Reza Prasetyo yang berhasil mengikuti SAIL KOMODO dan Pelayaran Nusantara 2013 di NTT. Serta banyak lagi yang lainnya ternmasuk di kegiatan daerah dan kegiatan cabang yang tidak lepas dari bimbingan dan arahan pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Pekalongan dan prestasi kakakak-kakak trdahulu yang memberikan masukan dan ilmunya kepada generasi penerusnya.


Semua dari anggora Pramuka aktif yang dikader dan diarahkan oleh Kakak pengurus khususnya Ketua DKC yang tidak henti memberikan pengarahan dan pengkaderan kepada mereka. Kader anggota Pramuka sangat beragam kreatifitasnya dari tari, seni, TTG, life skill, membatik, pemahaman wisata, pemahaman budaya serta pembawaan diri yang tetap santun dalam berkata bertindak.

Banyak kader Pramuka yang telah mampu berkiprah diluar organisasi erakan Pramuka namun tetap sebagai Pramuka sejati dan anggota Pramuka yang bermanfaat untuk masyarakat serta selalu berusaha mendukung dan mensukseskan program pemerintah. Pemuda yang dicetak oleh Gerakan Pramuka dengan karakter nasionalisme tinggi menjadikan generasi muda lebih terarah dan tertata dalam menjalani kehidupan di masa yang akan datang.

Semoga di tahun 2014 ini bisa lebih baik lagi dengan bekerjasama yang baik dengan instansi pendukung khususnya Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pekalongan yang sering memberikan pengarahan dan pemantauan kepada kaderisasi Gerakan Pramuka khususnya di DKC Kab. Pekalongan.

"Aku MAU, Aku BISA! Jayalah Pramuka Indonesia."

Salam Pramuka.

#01

DOKUMENTASI KEGIATAN

1. M. REZA PRASETYO
Anggota DKC Kab. Pekalongan
(PELAYARAN NUSANTARA 1, SAIL KOMODO 2013, DUTA WISATA 2012)

Kak Reza dan Kak Yuniar saat di Perti Bahari Jawa Tengah 2013








2. Kak Yuniar Hana Pratiwi / DKR Bojong
Jambore Pemuda Indonesia dan ASEAN 2013






Harian Suara Merdeka Edisi Desember 2014


Comments

Popular posts from this blog

Makalah Kerajaan Mataram Kuno Lengkap

Merpati Endemik Jenis Keter

JADWAL KEGIATAN RAIMUNA CABANG VI