Kwarcab Kab. Pekalongan mengirimkan 2 Kontingen pada PERSABHARA Kwarda Jawa Tengah 2013


Kwarcab Kab. Pekalongan mengirimkan 2 Kontingen pada PERSABHARA Kwarda Jawa Tengah 2013

_Kontingen Saka Bhayangkara
Pelepasan Kontingen Persabhara oleh Waka Mabi Saka Bhayangkara
Selamat berkegiatan adik-adikku Kontingen Saka Bhayangkara  Kwarcab Kab. Pekalongan yang malam ini dilepas oleh Waka Polres Pekalongan selaku Waka Mabi Saka Bhayangkara Kwarcab Kab. Pekalongan pada kamis 28 November pukul 20.00 WIB di Polres Pekalongan.

Pada kesempatan tersebut Kak Nash ketua DKC Kab. Pekalongan juga hadir pada acara pelepasan tersebut. Kontingen yang di Pimpin oleh Kak Veny Apriliana (DKC Kab. Pekalongan), dan Kak M. Basit DK Saka Bhayangkara (DKC Kab. Pekalongan) dengan peserta 6 putra dan 6 putri.

Semangat juang dan bekal ketrampilan yang dimiliki semoga menjadi pemacu semangat dan keyakinan dalam menlaksanakan kegiatan. Doa dan harapan kami selalu mnyertai langkah kaliian dengan membawa misi persaudaraan dan bhakti kepada pertiwi. Jaga nama baik kontingen dan amalkan satya dharma Pramuka dengan rendah hati. semoga menjadi yang terbaik untuk bersama.


_Saka Pariwsata

Saka Pariwsata Kwarcab Kab. Pekalongan yang bernaung pada Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kab. Pekalongan ini juga akan mengikuti kegiatan PERSABHARA Kwarda Jawa Tengah sebagai peninjau kegiatan. Ketua Pimpinan Saka Pariwsata Kak Endang akan mendampingi secara langsung kegiatan tersebut bersama Kak Nash sekretaris dan Kak Puji bendahara Pimpinan Saka Pariwisata.

Rencana Kontingen akan diberangkatkan jum`at 29 November 2013 pukul 08.00 WIB dari Pangkalan Saka Pariwisata di komplek alun-alun kajen kab. Pekalongan yang membawa peserta 10 orang dari Dewan Saka Pariwisata. Kegiatan ini bertujuan memupuk persaudaraan dan saling belajar dalam kegiatan Satuan karya Pramuka lainnya, harapannya pengalaman dan kerjasama ini bisa berlanjut untuk kemajuan kepramukaan di Jawa Tengah ungkap kak Ir. Siswanto selaku Ketua Mabi Saka Pariwisata saat memberikan pembekalan dan pelepasan kontingen kamis 28 November 2013 di Kantor Dinporapar Kab. Pekalongan.

_Kwarcab Kab. Pekalongan

Kwarcab Kab. Pekalongan mengirimkan dua kontingen Satuan Karya Pramuka pada kegiatan Persabhara 2013 ini, semoga Saka Bhayangkara mampu melaksanakan kegiatan dengan baik dan sehat selalu untuk semua peserta, tangguh dan ulet dalam mengikuti kegiatan terutama giat prestasi sehingga mampu berprestasi.

Untuk Saka Pariwisata sebagai peninjau yang bertujuan belajar pada kegiatan tersebut dengan maksimal guna diterapkan pada Saka Pariwsata di Kwarcab nantinya karena Saka ini tergolong baru berdiri sehingga kegiatan peninjauan ini di dukung oleh Ka. Kwarda Jawa Tengah sebagai pembelajaran yang baik. Pesan Ketua Kwarcab disampaiakan oleh kak Sugiyanto selaku Sekretaris Kwarcab Kab. Pekalongan saat ditemui Ketua Pin Saka Bhayangkara dan Pin Saka Pariwisata di Sanggar Pramuka Kwarcab Kab. Pekalongan Rabu 28 November sore.


_01dkcpekalongankab13

Comments

Popular posts from this blog

Makalah Kerajaan Mataram Kuno Lengkap

Merpati Endemik Jenis Keter

JADWAL KEGIATAN RAIMUNA CABANG VI