Brotherhood Scout Creativity Kwarcab Kab. Pekalongan Tahun 2013


Brotherhood Scout Creativity Kwarcab Kab. Pekalongan Tahun 2013

Brotherhood Scout Creativity Kwarcab Kab. Pekalongan Tahun 2013

Gerakan Pramuka merupakan sarana dan wahana guna memupuk, mengembangkan, membina dan mengarahkan minat dan bakat generasi muda terhadap rasa tanggung jawab dan mampu memanfaat teknologi informatika dengan baik dalam bentuk persaudaraan. Kwartir Cabang Kab. Pekalongan melalui Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pandega (DKC) dalam rangka HUT DKC Kab. Pekalongan masa bhakti 2010-2015 yang ke-3 ini akan mengadakan rangkaian kegiatan Brotherhood Scout Creativity.

Kegiatan Brotherhood Scout Creativity Kwarcab Kab. Pekalongan Tahun 2013 mengambil kegiatan pemanfaatan teknologi informatika dengan memadukan kreativitas serta kemampuan imajinasi anggota Pramuka yang merupakan wahana pendidikan karakter dan membangkitkan rasa persaudaraan, rasa bangga dengan berkreasi bagi anak-anak dan pemuda dalam wadah Gerakan Pramuka khususnya bagi Pramuka Penegak dan Pandega. Kegiatan ini diselenggarakan dalam bentuk kegiatan mandiri yang mengembangkan minat dan bakat dengan mmanfaatkan teknologi berupa internet, kamera, komputer dan kreasi kemampuan berimajinasi. 

Yang bertujuan menjadikan Brotherhood Scout Creativity Kwartir Cabang Kab. Pekalongan Tahun 2013 sebagai media berkegiatan bersama, bersaudara dan memanfaatkan teknologi informatika dengan hal yang positif serta membangun.
Kegiatan ini dilaksanakan mulai pada 25 November sampai dengan 26 Desember 2013 yang dilaksanakan mandiri di pangkalan masing-masing dengan tema " Pramuka Kreatif, Bersama, Bersaudara, Berkarakter ”.



Apa saja kegiatannya kak?

Nah untuk ajang kreasi Penegak pandega kami fasilitasi kegiatan berupa sub giat :

Fotografi dan berita foto kegiatan di Pangkalan selama tahun 2013 ini lengkap dengan berita atau narasinya, sulakan pilih 5 foto terbaik dan ikuti kegiatan ini.

Ajang kreasi cipta lagu pramuka dengan beberapa tema yang bisa dipilih berupa file rekaman vidienya kak yang dikirim nantinya, alat musiknya akustik.

Desain logo dan maskot legiatan Perkemahan Wirakarya Ki Ageng Bahu Reksa dan Perkemahan Antar Satuan Karya Pramuka "PW-KAB dan PERANSAKA Kwarcab Kab. Pekalongan Tahun 2014."


Nah itu jenis kegiatannya, untuk teknis yang lebih jelas silakan lihat filenya saja Link Plunplun. Selamat berkegiatan semoga mendapatkan hasil yang terbaik. 


Ttd.
Ketua DKC Kab. Pekalongan
Kak Nash




Informasi :

Kontak Person Ketua DKC Kab. Pekalongan (085743633007)  

Untuk mendapatkan Petunjuk Pelaksanaan Kegiatan
Brotherhood Scout Creativity 
Kwartir Cabang Kab. Pekalongan Tahun 2013 Download disini



Comments

Popular posts from this blog

Makalah Kerajaan Mataram Kuno Lengkap

Merpati Endemik Jenis Keter

JADWAL KEGIATAN RAIMUNA CABANG VI