Pramuka Ikuti Gelar Pasukan Pam Lebaran 2013


Gelar Pasukan Kesiapan Pam Lebaran Tahun 2013, DKC Kwarcab Kab. Pekalongan saat di temui Bupati
Kajen_Gelar Pasukan dalam rangka operasi ketupat candi dilaksanakan di alun-alun kajen pada 1 Agustus 2013 yang dibuka langsung oleh Bupati Pekalongan Drs. H. Anmat Antono, M. Si sekitar pukul 09.00 wib. Kagiatan ini bertujuan untuk memberikan bekal kepada seluruh jajaran petugas Pam Lebaran dibawah koordinator dari Polres Pekalongan yang akan segera dimulai. Gelar pasukan ini berlangsung meriah dengan ribuan personil dari berbagai utusan untuk bersama mensukseskan arus mudik lebaran tahun ini.

Hadir dalam kegiatan itu anggoa Dewan Kerja Cabang dan Saka Bhayangkara Kwarcab Kab. Pekalongan sebagai peserta apel dari Gerakan Pramuka, selain itu tampak dari Polres Pekalongan dengan mngerahkan seluruh perlengkapan yang akan digunakan sebagai sarana pendukung suksesi mudik lebaran tahun ini. saat peninjauan kesiapan tim oleh Bupati Pekalongan, dari DKC dipimpin oleh  Kak Reza Prasetyo Bid. Humas DKC Kab. Pekalongan.


Sementara Kak Nasikhu ketua DKC kab. Pekalongan saat diwawancarai oleh pihak penanggungjawab kegiatan ini menjawab bahwa kegiatan ini dilaksanakan oleh DKC dengan membawahi DKR, Saka dan Ambalan se-Kwarcab Kab. Pekalongan, dari DKC sendiri berada pada dua titik yaitu titik Pait Siwalan dan titik Wiradesa yang melibatkan jajaran DKR di wilayah Pantura yaitu DKR Siwalan, DKR Wiradesa, DKR Wonokerto, DKR Tirto, DKR Sragi sedangkan DKR lainnya akan melaksanakan PAM diwilayah kerjanya masing-masing dengan melibatkan Pangkalan Gugusdepan di bawah koordinasi Kwarran se-Kwarcab Kab. Pekalongan sehingga Kwarcab Kab. Pekalongan secara keseluruhan melibatkan anggota Pramuka Penegak dam Pandega dengan kekuatan 100 personil untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dan mendukung program pemerintah Kab. Pekalongan dalam hal mensukseskan arus mudik dan keamanan lebaran. (n@sh)

Comments

Popular posts from this blog

Makalah Kerajaan Mataram Kuno Lengkap

Merpati Endemik Jenis Keter

JADWAL KEGIATAN RAIMUNA CABANG VI