Musyawarah Koordinasi DKR se-Kwarcab Kab. Pekalongan

Assalam... 
Salam Pramuka!

Kakak ketua DKR yang terhormat, sehubungan dengan pelaksanaan giat Gladi Widya Ki Ageng Bahurekso (GW-KAB) Tahun 2013 oleh Kwarcab 11.26 Kab. Pekalongan c.q DKC Kab. Pekalongan maka diperlukan rapatkoordinasi DKR pada 28 Mei 2013 di sanggar Bhakti Pramuka Kwarran Wiradesa Kwarcab kab. Pekalongan pada pukul 14 s.d 17 WIB guna kelancaran pelaksanaan dan pendaftaran kontingen dari Pangkalan masing-masing Kwarran. Agenda ini adalah musyawarah temu DKR dan Sekretaris bersama DKC dan Kwarcab Kab. Pekalongan, adapun administrasi yang harus dibawa masing-masing DKR adalah fotocopy SK DKR yang masih berlaku.emoga sukses dan selalu lebih baik. 

DKR sebagai Pinkon GW-KAB?

Terasa agak baru kalau kita dengar, namun dengan tujuan mantapnya alur koordinasi antara Pangkalan Gudep dan Dewan Kerja maka kami sesuaikan dengan aturan giat yang ada pada DKD jawa tengah di setiap giat Pramuka Penegak dan Pandega. Kenapa harus DKR? itu tadi tujuannya, nah kini kita mulai hal baru dengan niat memajukan kepramukaan melalui administrasi dan koordinasi sehingga Pangkalan Gudep yang notabene adalah anggota dari tiap DKR maka  sudah sepatutnya setiap ada kegiatan Dewan Kerja selalu trlibat di dalamnya sebagai pendamping ataupun pengarah bagi anggota Pramuka di Pangkalan Gudep.

Itu dulu kak untuk info awal perubahan ini, semoga kita semua bisa bekerjasama dengan baik dan sesuai dengan jalur koordinasi yang semestinya sesuai dengan AD/ART Gerakan Pramuka. Sampai bertemu di musyawarah koordinasi giat Dewan Kerja se-Kwarcab Kab. Pekalongan.

Salam Pramuka!
Wassalam...

Jayalah Pramuka Indonesia.

Ttd. Kak Nash (Ketua DKC Kab. Pekalongan)


@ Edaran Musyawarah Koordinasi DKR se-Kwarcab kab. Pekalongan.



Comments

Popular posts from this blog

Makalah Kerajaan Mataram Kuno Lengkap

Merpati Endemik Jenis Keter

JADWAL KEGIATAN RAIMUNA CABANG VI