Episode : PERTI BAHARI Jawa Tengah 2013 # Bag. 2

Calon Taruna Generasi Biru Saka Bahari Kab. Pekalongan
Kajen_Pelepasan Kontingen Kwarcab Kab Pekalongan pada kegiatan Perti Bahari Kwarda Jawa Tengah Tahun 2013 dilaksanakan di kantor Dinas Kelautan, Perikanan dan Peternakan Kab. Pekalongan tepatnya di Kec. Wiradesa Kab. Pekalongan pada selasa (7/5) pukul 09.00 WIB. Peserta yang sudah siap di aula Dinlutkan sejak pukul 08.00 WIB terlihat bersemangat, didampingi Ketua DKC dan Andalan Cabang proses kegiatan pelepasan ini terlaksana dengan hidmat. Kepala Dnlutkan selaku Pin. Saka Bahari Kwarcab Kab. Pekalongan memberikan pesan-pesan moral dan semangat juang kepada seluruh kontingen, "Pesan kami selaku Pimpinan Saka, jagalah kesehatan, kekompakan dan nama baik Kwarcab serta Saka Bahari semoga kontingen Kwarcab Kab. Pekalongan mampu bersaing dengan kontingen lainnya pada kegiatan tersebut dengan mengedepankan persaudaraan." ungkap Kak Teguh.


Pin Saka dan Andalan Cabang serta DKC
Kwarcab, melalui Waka Bina Wasa yang hadir mewakili Ketua Kwarcab bersama Ancu T/D memberikan motivasi yang luar biasa. "Tanamkan jiwa Pramuka yang melekat pada hati adik-adik selama disana, amalkan Tri Satya dan Dasa Darma sesuai dengan Pengamalan Pancasila sebagai dasar negara, disana adik-adik akan dibina untuk menjadi warga Bahari dengan berbagai ketrampilan dan pengetahuan, tekun dan patuhilah adat di sana dengan baik." tandas Kak H. Mas Mantho HAS selaku Waka Bina Wasa yang hadir mewakili Ka. Kwarcab dikarenakan beliau dan Ancu Bina Muda berhalangan hadir.


Berpamitan dengan Pin. Saka dan Kwarcab
Seusai pelepasan dilanjutkan berjabat tangan kepada para tamu undangan dan segera mempersiapkan diri guna menuju Jepara yang begitu diidamkan para calon Taruna Muda generasi Biru Saka Bahari Kwarcab Kab. Pekalongan ini. Kendaraan menunggu di halaman dengan berbagai perlengkapan yang akan dibawa untuk berjuang ke Jepara. Semangat membara menghantarkan para anggota Pramuka T/D Kwarcab Kab. Pekalongan-lah yang mampu membawa mereka hingga menjelang keberangkatan kontingen Perti Bahari I Kwarda Jawa Tengah Tahun 2013 di Teluk Awur Kwarcab Jepara. (G 01 DKC)

Comments

Popular posts from this blog

Makalah Kerajaan Mataram Kuno Lengkap

Merpati Endemik Jenis Keter

JADWAL KEGIATAN RAIMUNA CABANG VI