Bupati Pekalongan Buka Pesta Siaga Cabang 2013

Bupati Pekalongan Buka Pesta Siaga Cabang 2013
Kajen_Pesta Siaga merupaka pertemuan anggota Pramuka Siaga yang didalamnya diisi dengan kegiatan permainan edukasi dengan dasar ketrampilan dan pendidikan karakter. Kwarcab 11.26 kab. Pekalongan melaksanakan kegiatan ini pada 10 Maret 2013 di SMP 2 Kedungwuni Kab. Pekalongan. 

Kegiatan yang diikuti oleh ribuan peserta dari 19 utusan Kwarran se-Kwarcab Kab. Pekalongan berjalan dengan baik dan lancar, Bupati Pekalongan selaku Ka. Mabicab membuka kegiatan ini dengan penuh rasa bangga melihat kemampuan dan tampilan dari Anggota Pramuka Kab. Pekalongan. Tampilan dari 100 Siaga
merupakan awal dari kegiatan ini yang dilanjutklan dengan upacara pembukaan. Kejutan dari parade tarian 100 Pramuka Penggalang dari SMP 2 Kedungwuni dan Scout Dance yang indah dari Penegak Pangkalan SMK 1 Kedungwuni yang dilatih oleh Kak Nasikhu selaku Ketua DKC Kab. Pekalongan ini menyuguhkan seni yang indah dengan gerak dan kreatifitas yang menawan.

Giat prestasi Pesta Siaga Cabang begitu mengagumkan, 13 Warung Siaga disajikan dan para peserta sangat antusias dalam melaksanakan tugas yang diberikan oleh para juri kegiatan. Dari keagamaan, ketrampilan, seni budaya, kepramukaan, hingga atraksi yell barung, semua tampak ramai dengan riuh semangat adik-adik siaga. Akhirnya sang juara berhasil memberikan yang terbaik dan selamat, untuk selanjutnya akan mewakili Kwarcab Kab. Pekalongan di tingkat Binwil pada 31 Maret 2013. Semoga sukses.. (n@sh_G  01  DKC)

Dokumentasi Kegiatan Pesta Siaga Cabang Kwarcab Kab. Pekalongan 2013 :
 





















Comments

Popular posts from this blog

Makalah Kerajaan Mataram Kuno Lengkap

Merpati Endemik Jenis Keter

JADWAL KEGIATAN RAIMUNA CABANG VI