SELAMAT, SANG JUARA BARU

Penyerahan Piagam dan Trophy Kejuaraan


Liga Pelajar Indonesia (LPI) Tahun 2013 yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kab. Pekalongan telah berakhir dan datanglah sang juara baru di tahun ini. Setelah berjuang keras dengan sportif guna menaklukkan laan-lawannya, akhirnya pada grand final LPI 2013 yang mempertemukan tim SMK 1 Kedungwuni melawan SMA 1 Bojong pada kamis sore (14/2) di Stadion Widya Manggala Krida Kedungwuni tim SMK 1 Kedungwuni berhasil unggul 7-6 lewat adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 0-0 pada waktu normal.

Pertandingan yang berjalan luar biasa serta dalam kondisi lapangan yang licin ini disaksikan ribuan supporter dari kedua tim, melalui drama adu penalti tim SMK 1 Kedungwuni akhirnya finish sebagai juara dan berhak mendapatkan piala bergilir LPI 2013, ditempat kedua SMA 1 Bojong yang harus mengakui keunggulan SMK 1 Kedungwuni, sedangkan juara ketiga bersama antara SMA 1 Paninggaran dan SMK 1 Sragi, pemain terbaik diraih oleh Zida Fajar dari SMA Bojong, Top Skor jatuh kepada Gading Setiadi dari SMK 1 Kedungwuni.

SMK 1 Kedungwuni saat menerima Piala Bergilir LPI
 Penyerahan trophy dan uang pembinaan diserahkan sekaligus sesat setelah pertandingan berakhir, Bupati Pekalongan diwakili oleh Asisten II didampingi oleh Bapak Drs. H. Umaidi, M.Si Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang juga selaku Ketua Kwarcab Kab. Pekalongan, kepada seluruh yang berhak menerima sebagai yang terbaik dalam ajang LPI 2013 ini.

Dalam kesempatan ini jajaran pengurus Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pandega yang setia menyaksikan pagelaran LPI 2013 ini mngucapkan apresiasi dan ucapan selamat kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Pekalongan yang telah sukses melaksanakan kegiatan ini sampai akhir, dan epada seluruh kontestan yang meraih juara dan yang telah berhasil menjadi yang terbaik, semoga kegiatan ini selalu berjalan setiap tahunnya sehingga para generasi muda bisa mempunyai semngat sportifitas dan karakter yang baik untuk masa depan. Dengan kobaran semangat ABITA (Aku Bangga Indonesia Tanah Airku) ini diharapkan rasa cinta tanah air akan selalu melekat disetiap semangat yang membara dihati dan jiwa pelajar dan pemuda Indonesia. (n@sh_dkcpekalongankab.news)

Comments

Popular posts from this blog

Makalah Kerajaan Mataram Kuno Lengkap

Merpati Endemik Jenis Keter

JADWAL KEGIATAN RAIMUNA CABANG VI