KWARCAB LEPAS DUTA PELANTARA II 2013

Penyerahan Bendera Kontingen oleh Kwarcab Kab. Pekalongan
Kajen_Pelepasan Duta Kwarcab Kab. Pekalongan untuk kegiatan Pelayaran Nusantara II dan Perkemahan Saka Bahari Nasional di NTB, Kak Adib Akhkami selaku Ketua Dewan Saka Bahari dan DKR Wonokerto golongan Pramuka Pandega mewakili Kwarcab Kab. Pekalongan yang sudah bertolak ke Lanal Kota Tegal bersama Konda Jateng pada senin 11 Februari 2013 kemarin.

Acara adat pelepasan yang dikomando langsung oleh Ketua DKC Kab. Pekalongan ini berjalan lancar walau dalam kondisi hujan di Sanggar Bhakti Pramuka Kwarran Wonokerto. Pelepasan ini dilaksanakan oleh Kwarcab sebagai pembekalan dan pemberangkatan resmi kepada peserta, teriring doa dan harapan untuk membawa nama baik Kwarcab Kab. Pekalongan. "Selamat melaksanakan kegiatan PELANTARA II dan Perkemahan Saka Bahari Nasional di NTB semoga bermanfaat, sehat selalu, serta mendapatkan ilmu yang berguna nantinya untuk dikembangkan kepada seluruh anggota Pramuka di Kwarcab Kab. Pekalongan." pesan dari Ka. Kwarcab yang disampaikan oleh kak Edhi Subkhan ini.


Sambutan dan pesan Ka. Kwarcab yang diwakili oleh Kak Edhi Subkhan selaku Andalan Cabang urusan Penegak dan Pandega berpesan semoga peserta bisa melaksanakan kegiatan dengan baik dan sehat selalu sehingga saat pulang nanti mampu menularkan ilmu yang didapatkan kepada anggota Pramuka yang lain.

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama  antara Dewan Kerja Cabang, DKR, Saka, dan Karang Taruna Wonokerto Kab. Pekalongan yang dilaksanakan secara sederhana namun penuh makna. Melalui ketua DKC Kwarcab Kab. Pekalongan koordinasi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian serta kerjasama yang baik dalam hal memajukan Gerakan Pramuka Kwarcab Kab. Pekalongan. "Kegiatan ini akan selalu kami laksanakan sebagai bentuk penghargaan atas prestasi anggota Pramuka dengan tujuan memberikan penghormatan dan pesan moral agar lebih mantap, berkesan, bermanfaat dalam melaksanakan kegiatan." ungkap Nasikhu ketua DKC.

Teriring doa dan Ridho Allah SWT kami mngucapkan Selamat jalan Kak Adib, semoga sukses dalam melaksanakan kegiatan PELANTARA II ini... (dkcpekalongankab.news_10/02/13)

_ G    01    DKC _

Comments

Popular posts from this blog

Makalah Kerajaan Mataram Kuno Lengkap

Merpati Endemik Jenis Keter

JADWAL KEGIATAN RAIMUNA CABANG VI