DKC PRAMUKA DUKUNG LPI KABUPATEN PEKALONGAN

Liga Pendidikan Indonesia 2013



Kajen_Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pandega Kwarcab Kab. Pekalongan pada selasa 12 Februari 2013 mengadakan acara nonton bareng pertandingan Liga Pendidikan Indonesia (LPI) yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Pekalongan antara juara bertahan SMA 1 Paninggaran vs SMK 1 Kedungwuni di stadion Widya Manggala Krida Kedungwuni.


Pertandingan sepak bola pelajar ini berjalan menarik, kedua tim saling beradu strategi dan bermain dengan sportif, namun akhirnya SMK 1 Kedungwuni unggul dengan 2-0 atas SMA 1 Paninggaran serta berhasil melaju ke putaran grand final yang akan bertemu dengan SMA 1 Bojong pada kamis (14/2/13) di Stadion yang sama. Program ini sangat baik guna membina generasi muda untuk berkreatifitas melalui olahraga tanpa narkoba dan tanpa tawuran yang nantinya akan tercipta bibit unggul sebagai generasi masa depan yang mempunyai skill dan jiwa yang kuat.
"Kegiatan ini bertujuan membina rasa kebersamaan antar anggota DKC serta menanamkan rasa cinta dan dukungan terhadap program pemerintah dalam even yang menanamkan pendidikan karakter melalui wadah kegiatan sepak bola." ungkap Nasikhu ketua DKC Kab. Pekalongan ini.

Bersama dengan beberapa anggota DKC, terasa menarik saat menyaksikan pertandingan ini, jelas terasa seperti mempunyai dukungan yang kuat saat itu. semoga kegiatan ini terus berjalan dan akan datang sang juara baru yang sportif dengan karakter yang melekat erat di setiap individu. Jayalah Pendidikan Kabupaten Pekalongan Kota SANTRI.

 

_Ketua DKC Kab. Pekalongan   (G   01   DKC)


Comments

Popular posts from this blog

Makalah Kerajaan Mataram Kuno Lengkap

Merpati Endemik Jenis Keter

JADWAL KEGIATAN RAIMUNA CABANG VI