JUKLAK TEMU PRAMUKA T/ D TAHUN 2013


I.        NAMA KEGIATAN
Nama dari kegiatan ini adalah :
TEMU PRAMUKA PENEGAK DAN PRAMUKA PANDEGA  Tahun 2013.

II.        WAKTU DAN TEMPAT PELAKSANAAN
Hari / tanggal         : Jum`at, 1 Februari 2012
Pukul                         : 13.30 WIB s/d 17.00 WIB
Tempat kegiatan ini adalah :
Gedung Kesenian komplek Alun-alun Kajen Kab. Pekalongan


III.        KEGIATAN
Koordinasi antar Pramuka Penegak/ Pandega demi tertib organisasi dan administrasi ;

IV.        MATERI
Ø  Mekanisme pola pembinaan dan penyelenggaraan Dewan Kerja T/D ;
Ø    Kelengkapan organisasi Ambalan, DKR dan SAKA ;
Ø  Pencapaian TKK dan Pramuka Garuda (PG) Pramuka T/D ;
Ø  Informasi dan komunikasi kegiatan Turba Gudep, DKR dan SAKA ;
Ø  Tim Unit Bantu Pertolongan Pramuka (UBALOKA).

V.        PESERTA
Kegiatan ini di ikuti oleh 3 unsur:
1.      Anggota Dewan Kerja Cabang Kabupaten Pekalongan ;
2.      Pimpinan DKR se- Kwarcab Kabupaten Pekalongan masing – masing utusan terdiri dari 1 pa dan 1 pi.
3.      Pradana Pangkalan Gudep SMA/ SMK/ MA se-Kwarcab Kabupaten Pekalongan masing – masing utusan terdiri dari 1 pa dan 1 pi.
4.      Pimpinan Dewan SAKA se- Kwarcab Kabupaten Pekalongan masing – masing utusan terdiri dari 1 orang.

Persyaratan Peserta :
Persyaratan Pendaftaran
·         Anggota DKR, Dewan Ambalan, Dewan SAKA yang masih aktif
·         Menyerahkan surat mandat dari Ka. Kwaran/ Ka. Mabigus/ Pin. SAKA
·         Menyerahkan susunan pengurus masing-masing yang masih berlaku
·         Menyerahkan nama Ambalan, Nama Pusaka Adat, dan sandi Ambalan
·         Menyerahkan potensi jumlah dan nama anggota yang terbagi dalam tingkatan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega
·         Untuk DKR menyerahkan nama Pangkalan Gudep SMA/ SMK/ MA Negeri/ Swasta yang berada di wilayah koordinasinya
·         Membawa Flashdisk

VI.        PEMATERI
1.      Andalan Pramuka T/D Kwarcab 11.26 Pekalongan
2.      Pelatih Pramuka T/D Kwarcab 11.26 Pekalongan



VII.        PENDAFTARAN
Pendaftaran Peserta dilaksanakan pada :
Hari / tanggal  : Jum`at, 1 Februari 2013
Pukul                  : 13.30 WIB


VIII.        JADWAL KEGIATAN


IX.        FASILITAS PESERTA
Perserta dalam kegiatan ini mendapat fasilitas sebagai berikut :                          
Ø  Materi                                             
Ø  Snack
Ø  SK Kwarnas
Komunikasi dan Informasi
Ø  Contak Person :
1.    Nasikhu (Ketua DKC) 085753633007
2.    M. Nidlomuddin (Ka. Sangga Kerja) 08562809039
3.    Blog : dkcpekalongankab.blogspot.com
4.    FB Group : DKC Kab. Pekalongan

X.        PENUTUP
Demikian Petunjuk Pelaksanaan ini kami buat sebagai acuan pelaksanaan kegiatan. Atas perhatian dan kerja samanya kami ucapkan terima kasih.



Kajen, 24 Januari 2013

Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pandega
Kwartir Cabang 11.26 Pekalongan
Ketua,




N A S I K H U
NTA. 11.26.02.009.000026


Comments

Popular posts from this blog

Makalah Kerajaan Mataram Kuno Lengkap

Merpati Endemik Jenis Keter

JADWAL KEGIATAN RAIMUNA CABANG VI