Cara membuka situs yang di blokir menggunakan Aplikasi Psiphon Pro di Android

Oke, kali ini saya akan membagikan cara bagaimana membuka halaman situs yang telah di blokir menggunakan Aplikasi Psiphon Pro di Android.

Kalian pasti pernah melakukan browsing di banyak situs dan kalian pasti pernah merasakan gagal atau tidak bisa membuka sebuah situs yang ingin kalian lihat. Apa penyebabnya ? Penyebabnya adalah mungkin situs tersebut sudah di blokir atau tidak tersedia di negara kalian sehingga membuat situs tersebut tidak bisa lagi untuk di kunjungi. Apa penyebab sebuah situs di blokir ? Penyebabnya adalah situs tersebut tidak mematuhi peraturan yang ada dan tidak mengikuti kebijakan yang ada di negara tersebut. Apa bisa kita membuka sebuah situs yang sudah di blokir ? Tentu bisa tetapi dengan sedikit cara yaitu menggunakan VPN (Virtual Private Network) dengan VPN kita bisa menjelajahi situs-situs web tanpa batas termasuk situs-situs yang sudah di blokir pemerintah dengan aman.

Kali ini saya akan membahas Aplikasi VPN terbaik di Android menurut saya yaitu Psiphon Pro, Kelebihan Psiphon Pro dari Aplikasi VPN Android lainya adalah Psiphon Pro dapat di unduh secara gratis di play store tanpa adanya batas pemakaian atau trial version seperti Aplikasi VPN Android kebanyakan, memiliki banyak pilihan server negara yang dapat di akses secara gratis dan memiliki kecepatan tinggi untuk melakukan browsing, streaming, maupun download dan mudah di gunakan.

Cara Menggunakan Aplikasi Psiphon Pro di Android

1. Buka Aplikasi Psiphon Pro
2. Pilih Server atau Negara yang ingin kalian gunakan

3. Klik tombol "START" untuk memulai

4. Jika berhasil terhubung maka logo "P" yang tadinya berwarna merah akan berubah warna menjadi biru

5. Cek IP Address untuk memastikan bahwa Server VPN sudah berhasil terhubung

6. Selesai, sekarang kamu sudah bisa berselancar bebas di internet dengan aman

Sekian tutorial dari saya semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat bagi yang sudah membacanya :)

Comments

Popular posts from this blog

Makalah Kerajaan Mataram Kuno Lengkap

Merpati Endemik Jenis Keter

JADWAL KEGIATAN RAIMUNA CABANG VI