Bisakah blog yang berumur kurang dari 6 Bulan di daftarkan Adsense?


Pada kebijakan Google dijelaskan bahwa blog atau website yang ingin dikaitkan dengan Google Adsense harus mengikuti peraturan-peraturan yang sudah ditetapkan oleh pihak Google, layak atau tidak situs Anda untuk berpartisipasi di Adsense.

Salah satu kelayakan situs untuk berpartisipasi di Adsense yaitu apakah situs Anda sudah aktif selama setidaknya 6 bulan? Di beberapa lokasi Google mengharuskan situs yang ingin berpartisipasi di Adsense setidaknya harus sudah berumur minimal 6 bulan sebelum dipertimbangkan untuk mengikuti program Adsense.

Menurut pengalaman pribadi saya, dan pengalaman banyak orang bahwa mereka pernah mendaftarkan blog atau website mereka yang berumur kurang dari 6 bulan bahkan masih dalam hitungan hari untuk dikaitkan ke Google Adsense, dan anehnya situs mereka diterima dengan status full approved tanpa harus menunggu blog atau website berumur 6 bulan.

Jadi kesimpulan adalah blog atau website yang masih berumur kurang lebih dari 6 bulan bisa untuk di daftarkan ke Google Adsense asal blog atau website kalian memenuhi syarat dan ketentuan, dan masuk dalam kriteria untuk berpatisipasi di Google Adsense seperti menerima banyak trafik dari search engine, tidak melanggar pedoman webmaster, menyediakan banyak menu navigasi, konten yang memadai dan lain-lain.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian yang membacanya, salam sukses kawan :)

Comments

Popular posts from this blog

Makalah Kerajaan Mataram Kuno Lengkap

Merpati Endemik Jenis Keter

JADWAL KEGIATAN RAIMUNA CABANG VI