SRI MULYANI ENGGAN TANGGAPI KRITIKAN FADLI ZON


Menteri Keuangan Sri Mulyani dinobatkan sebagai Menteri keuangan terbaik di dunia dalam acara Word Goverment Summit di Dubai, Uni Emirat Arab.  Acara Word Goverment Summit adalah pertemuan tiap tahun yang diselenggarakan di Dubai dan melibatkan sejumlah petinggi pemerintahan dari seluruh dunia dalam suatu pertemuan global tentang proses pemerintahan dan kebijakan publik. Dengan diterimanya penghargaan tersebut menunjukkan adanya penilaian terhadap kinerja Sri Mulyani. Namun, dilain sisi Sri mulyani mendapat tanggapan negatif setelah penerimaan penghargaan.

Fadli Zon langsung memberi komentar ketika Sri Mulyani dinobatkan sebagai Menteri Keuangan terbaik di dunia.

"Kok bisa jadi menteri keuangan terbaik ketika target tak ada yang tercapai," tulis Wakil Ketua DPR dari Fraksi Gerindra di Twitter, senin (12/2/2018).

Proses seleksi dalam menentukan Sri Mulyani sebagai penerima penghargaan dilakukan oleh lembaga independen Erns & Young. Presiden Joko Widodo pun mengucapkan selamat atas predikat menteri keuangan terbaik dunia. Sri Mulyani enggan menanggapi kritikan Fadli Zon. ia menyampaikan belum melihat secara langsung kritikan tersebut dan enggan menanggapi komentar tentang target yang belum tercapai.

Comments

Popular posts from this blog

Makalah Kerajaan Mataram Kuno Lengkap

Merpati Endemik Jenis Keter

JADWAL KEGIATAN RAIMUNA CABANG VI