KONTINGEN KWARCAB KAB.PEKALONGAN MERAIH JUARA II(DUA) LCT DI PERTIHUSADA V JATENG

Foto Bersama Ketua Kwarda Jawa Tengah Seusai Penerimaan Piala

Salam Pramuka,

Kontingen Kwarcab kabupaten Pekalongan meraih Juara II( dua) Lomba Cerdas Tangkas Bakti Husada di kegiatan PERTIHUSADA V  Kwarda Jawa Tengah di Sukoharjo  pada tanggal 20 s.d 25 Juni 2014. Apresiasi yang tinggi diberikan kepada seluruh peserta yang merupakan perwakilan dari Saka Bakti Husada Kwarcab kab.Pekalongan yang telah mengikuti kegiatan tersebut dengan semangat.Prestasi tersebut didapat dengan kerja keras tim pelatih dan seluruh peserta untuk mensukseskan kegiatan tersebut dan mengharumkan nama Kwarcab Kabupaten Pekalongan. 

Drs.H.UMAIDI,M.Si selaku Ketua Kwarcab didampingi Mabisaka Bakti Husada melepas kontingen secara langsung pada tanggal 20 Juni 2014 bertempat di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Pekalongan. Pesan yang diperoleh dari acara pelepasan kontingen adalah jaga nama Baik Kwarcab Kabupaten Pekalongan dengan mengikuti kegiatan secara baik, penuh semangat dan jaga sportivitas.

Banyak kegiatan yang disiapkan dalam PERTIHUSADA V ada yang berupa kegiatan Bakti Masyarakat, Pendalaman Krida Saka Bakti Husada dan Kegiatan Prestasi. Kegiatan Prestasi terdiri dari
1. Lomba Administrasi
2. Lomba Safari Krida
3. Lomba Memasak Menu Bergizi dan Seimbang
4. Lomba Cerdas Tangkas Bakti Husada
5. Lomba Desain Poster
6. Lomba Sendratasik Penyuluhan Kesehatan
Kak Artha Mahindra dan Kak Mukhibatul Khusnaini (Uus) selaku Pinkon melakukan pembagian peserta untuk mengikuti kegiatan tiap harinya. evaluasi kegiatan harian terus dilakukan untuk mempermudah koordinasi antara Pimpinan Kontingen, Pembina Pendamping dan Peserta selama perkemahan. Pergantian jadwal yang mendadak merupakan tantangan untuk seluruh kontingen karena harus sigap menangapi perubahan tersebut.

Terimakasih diucapkan kepada
1. Ka Kwarcab dan Andalan Cabang Kabupaten Pekalongan
2. Mabisaka dan jajaran Saka Bakti Husada (Dinas Kesehatan Kabupaten Pekalongan)
3. DKC Kabupaten Pekalongan
4. SMA 1 Kedungwuni, SMA 1 Bojong, SMA 1 Petungkriono, SMA1 Kajen, SMA 1 Kesesi
5. Lutfi (Ubaloka)
6. seluruh pihak yang tidak dapat saya sebutkan satu per satu
yang telah membantu mensukseskan pengiriman kontingen di PERTIHUSADA V Kwartir Daerah Jawa Tengah.


@rtha

Comments

Popular posts from this blog

Makalah Kerajaan Mataram Kuno Lengkap

Merpati Endemik Jenis Keter

JADWAL KEGIATAN RAIMUNA CABANG VI