Pelatihan Pengelola Dewan Kerja (PPDK) Jawa Tengah 2014


Kak Sherly DKN saat memberikan materi di acara PPDK VII Jawa Tengah Tahun 2014

Assalam...
Salam Pramuka

Selamat pagi kawan?
Mau berbagi informasi hasil PPDK nih, perkenalkan dulu nih teman-teman yang sudah mendapatkan ilmu dari Kwarda Jawa Tengah sebagai utusan Kwarcab Kab. Pekalongan, yaitu :
1. M. IQBAL NURPRIYANTO (JUPRI) 
2. RISKY SURYANINGSIH (RISKY)

Mereka adalah peserta PPDK yang sedang bertugas mengadakan penelitian dan pengembangan melalui Rencana Tindak Lanjut (RTL) PPDK pada 11-15 April 2014 di Puskepram Candra Birawa  Kwarda Jawa Tengah.

Kakak sudah tahu tentang Pola Pembinaan Pramuka Penegak dan Pandega yang baru? ini hasil dari PPDK 2014 Jawa Tengah yang mengasikkan dan banyak ilmunya dari kakak-kakak pemateri salah satunya adalah tentang materi pola pembinaan T/D. nih SK Kwarnas yang baru tentang KEPUTUSAN KWARTIR NASIONAL GERAKAN PRAMUKA NOMOR: 176 TAHUN 2013 TENTANG POLA DAN MEKANISME PEMBINAAN PRAMUKA PENEGAK.

Mari kakak kita laksanakan amanat tersebut dengan tetap mengamalkan satya dharma Pramuka dengan sistim among yang baik dari para kakak pembina. Emmm... yang kurang paham silakan tanyakan kepada kami dan datang saja ke Sanggar Pramuka Kwarcab Kab. Pekalongan. Kami siap melayani andik-adik dan teman-teman semua.

Mari sebarkan perdamaian Gerakan Pramuka yang berkarakter dengan hati yang teguh dan niat yang suci untuk berjuang di era globalisasi yang sekarang ini, Pramuka tetap eksis dan tetap mengikuti perkembangan zaman namun tetap berada pada jalur nilai-nilai budaya, adat istiadat, sejarah, kebangsaan yang tertanam di PDPRT dan Pendidikan dasar Gerakan Pramuka yang damai. Semoga bermanfaat untuk kita semua..

dkcpekalongankab@2014 "BHEKTI RAHAYUNING PRAJA"


DOKUMENTASI KEGIATAN






Iqbal-PPDK utusan Kwarcab Kabupaten Pekalongan

Risky-PPDK utusan Kwarcab Kabupaten Pekalongan























































































Comments

Popular posts from this blog

Makalah Kerajaan Mataram Kuno Lengkap

Merpati Endemik Jenis Keter

JADWAL KEGIATAN RAIMUNA CABANG VI