Oleh-oleh Tiga Piala dari Peransaka daerah 2013

 
Kontingen Kwarcab Kab. Pekalongan di Peransaka Daerah VI tahun 2013, Tropy Duta Wisata dan GWR
Salam Pramuka!

Peransaka Daerah VI tahun 2013 telah berlalu, berbagai aktivitas peserta dan pendampingpun dilaksanakan dengan baik. Dari giat pendalaman Saka, giat bhakti, giat perdamaian hingga giat wisata. Kontingen Kwarcab Kab. Pekalongan yang bertolak dari Pekalongan setelah dilepas oleh Ka. Mabicab pada 21 Juni 2013 ini sampai paling awal yang disusul oleh Koncab Kab. Tegal dan Brebes pada Jum`at malam. Siap dengan segala kondisi dan situasi yang ada, Koncab Kab. Pekalongan sudah mempersiapkannya dengan matang serta siap mendukung seluruh giat yang diagendakan oleh Sangga Kerja Peransaka VI. 

Dengan misi perdamaian yang diusung oleh sangga kerja, kegiatan ini berjalan dengan baik dan mampu memberikan bekal ilmu yang bermanfaat untuk seluruh warga Peransaka Daerah VI. Harapan dari seluruh pihak adalah ilmu yang sudah diterima akan diamalkan dan disebarluaskan kepada seluruh anggota pramuka dan masyarakat pada umumnya.
Prestasi, Kwarcab Kab. Pekalongan mendapatkan 3 tropi kejuaraan diantaranya Juara 2 Duta Wisata Kwarda Jawa Tengah oleh Kak Reza Prasetyo (Saka Pariwisata/DKC), dan Juara 2 Putra dan Juara 2 Putri Giri Wana Rally (GWR) dari Saka Wanabhakti Kwarda Jawa Tengah. Selamat dan semoga bermanfaat untuk mengamalkan ilmu yang sudah diraih.

Ketua DKC dan segenap jajaran  pengurus mengucapkan selamat kepada Kontingen dan Bindamping yang sudah bekerja keras dalam kegiatan Peransaka Daerah VI ini, semoga prestasi lain segera menyusul di kegiatan berikutnya. Sampai jumpa lagi di Gladi Widya Cakra Adhi Birawa (GW-KAB) Tahun 2013 di Kwarda Jawa Tengah.

Salam Pramuka!

@nash_G01DKC 

Comments

Popular posts from this blog

Makalah Kerajaan Mataram Kuno Lengkap

Merpati Endemik Jenis Keter

JADWAL KEGIATAN RAIMUNA CABANG VI