GW-KAB dibuka

Kajen_Gladi Widya Ki Ageng Bahureksa (GW-KAB)secara resmi dibuka oleh Ka. Mabicab yang diwakili oleh Ka. Kwarcab Kab. Pekalongan pada Jum`at 4 Juli 2013 di Buper bahureksa Linggoasri kajen. Dengan siasana yang sejuk dan sepoi-sepoi acara pembukaan ini berlangsung hidmat dan berjalan dengan lancar. Drs. H. Umaidi, M. Si selaku pembina upacara menyampaiakn banyak hal mengenai pesan dan bimbingan kepada Pramuka Penegak dan Pandega se-Kab. Pekalongan yang pada hari ini memulai kegiatan GW-KAB Tahun 2013 dengan mengusung tema "Berkreasi Menuju Prestasi".

"Pramuka sudah seharusnya ikut berperan aktif dalam pembangunan daerah melalui wadah Gerakan Kepanduan dengan pembentukan karakter kebangsaan yang ditanamkan sejak dini." Kak H. Umaidi, M.Si dalam sambutannya siang tadi. Para tamu undangan dari jajaran Muspida, SKPD, Pin. Saka, Ka. mabigus serta pembina pendampingpun turut serta memeriahkan suasana hidmat ini yang ditandai dengan pemukulan gong sebagai bentuk pembukaan kegiatan oleh pembina upacara.

Dimulalilah kegiatan GW-KAB ini dengan semangat baru dan kreativitas yang beragam guna mencapai puncak prestasi menuju Gladi Widya Cakra Adhi Birawa Kwarda Jawa Tengah Tahun 2013. Selamat memandu, selamat berkreasi dan selamat berprestasi di GW-KAB, sukses kegiatan dan sukses prestasi. Salam Pramuka!

[G01DKC]

Comments

Popular posts from this blog

Makalah Kerajaan Mataram Kuno Lengkap

Merpati Endemik Jenis Keter

JADWAL KEGIATAN RAIMUNA CABANG VI