Gladi Widya Ki Ageng bahureksa dan apa yang didalamnya

Gladi Widya Ki Ageng Bahureksa (GW-KAB) Kwarcab Kab. Pekalongan Tahun 2013
Gladi Widya Ki Ageng Bahureksa (GW-KAB) semakin dekat berbagai hal d lakukan oleh Sangga Kerja dan setiap Pangkalan Gudep se-Kwarcab kab. Pekalongan. Proses demi proses terlaksana dengan baik dan semoga "Berkreasi Menuju Presatsi" mampu diterapkan di pelaksanaan kegiatan ini dengan dukungan dan kerjasama dengan berbagai pihak.. Semangat juang dg penuh kreasi serta Kami tunggu juara-juara yang baru sebagai Kontingen Kwarcab kab. Pekalongan menuju Gladi Widya Cakra Adhi Birawa (GW-CAB) Kwarda Jawa Tengah nanti.

Banyak materi yang akan di lombakan dan di berikan kepada seluruh peserta GW-KAB, Lomba Administrasi Sangga, Lomba KTI, Lomba TTG, Lomba News Presenter, Lomba K4, Lomba Scouting Skill dan Lomba Ngadi Salira Busana. Adapun materi yang disajikan pada giat ini yaitu pengenalan dan promosi Messengers Of Peace (MOP), Pramuka Pedulu serta Unit Bantu Pertolongan Pramuka (UBALOKA akan dilaksanakan bulan Setember 2013).

Mari bersama berkreasi dan berujung pada prestasi dengan penuh semangat juang, perdamaian, kekeluargaan serta sportivitas bersama. Dukungan semua elemen akan menentukan kesuksesan kegiatan ini. Selamat berkreasi dan semoga akan lebih berprestasi lagi. (g01dkcpekalongankab)

Comments

Popular posts from this blog

Makalah Kerajaan Mataram Kuno Lengkap

Merpati Endemik Jenis Keter

JADWAL KEGIATAN RAIMUNA CABANG VI