DKC Siapkan Duta Wisata Baru Tahun 2013

Rapat DKC membahas pendafataran calon Duta Wisata 2013
Kajen_Duta Wisata Tahun 2013 telah menyapa menyapa dan saatnya Dewan Kerja Cabang Kwarcab Kab. Pekalongan persiapkan kembali peserta untuk mengulang sukses Kak Reza Prasetyo sebgaia Duta Wisata Tahun 2013 (Bid. Abdimas DKC) dan Kak Yuniar Hana Pratiwi sebagai Duta Pemuda seni dan Budaya pada kegiatan JPI BPAP 2013. Kak Nash selaku ketua DKC Kwarcab. Kab. Pekalongan yang juga purna giat tersebut tanggap dengan adanya kegiatan ini. Pada musyawarah mingguan DKC (4/7) di Sanggar Pramuka Kwarcab Kab. Pekalongan ini yang dihadiri oleh 90% pengurus DKC berlangsung menarik. "Harapannya kader-kader penerus bangsa bisa lahir dari anggota Pramuka dengan bekal ketrampilan hidup, penguasaan seni budaya, ilmu pengetahuan yang cukup serta peran aktif dalam mendukung program pemerintah Kab. Pekalongan." Kata Kak Nash.


DKC Pramuka mampu bersaing profesional dengan kader dari OKP lain, terbukti dari beberapa tahun tarakhir anggota Pramuka mampu menunjukkan peran serta yang terbaik. Tidak terkecuali dalam kegiatan Duta Wisata di tahun ini apalagi Saka Pariwisata di Kwarcab Kab. Pekalongan sudah resmi terbentuk dan siap melaksanakan kegiatan, dengan dasar hal itu peran Pramuka T/D kian penting dalam memajukan pariwisata khususnya di Kab. Pekalongan. Bukan tanpa modal, perutusan Kwarcab Kab. Pekalongan  c.q DKC siap memberikan yang terbaik pada ajang ini.

Kirimkan empat personil dari anggota DKC Kab. Pekalongan dan beberapa personil dari anggota Saka Pariwisata Kwarcab Kab. Pekalongan.

1. Kak Ika Mukti Utami (Bid. Evabang DKC)


2. Kak Muh. Basit (Bid. Kegiatan Kepramukaan DKC)


3. Kak Muh. Nafiudin (Bid. Humas Abdimas DKC)


4. Kak Nurul Aini (Bi. Kajian Kepramukaan DKC)


Semoga sukses!!!

 




Comments

Popular posts from this blog

Makalah Kerajaan Mataram Kuno Lengkap

Merpati Endemik Jenis Keter

JADWAL KEGIATAN RAIMUNA CABANG VI