GW-KAB Menuju GW-CAB

Gladi Widya - Ki Ageng Bahu (GW-KAB) Raksa Kwarcab Kab. Pekalongan

Info Giat terbaru :
Seluruh anggota Pramuka Penegak dan Pandega yang berpangkalan di Gugusdepan se-Kwrcab Kab. Pekalongan ayo siap-siap menyambut Gladi Widya - Ki Ageng Bahurekso (GW-KAB) untuk menuju Gladi Widya - Cakra Adhi Birawa (GW-CAB) Kwarda 11 Jawa Tengah Tahun 2013. untuk GW-KAB akan dilaksanakan pada 5-7 Juli 2013 bertempat di Buper Linggoasri Kab. Pekalongan. Mari kita bersama tingkatkan prestasi melalui kegiatan yang mendidik karakter anggota Pramuka dengan berpartisipasi dalam kegiatan GW-KAB Kwarcab Kab. Pekalongan.

Kami tunggu anda untuk menuju Kwarda !



( G 01 DKC ) Ketua DKC Kab. Pekalongan

Comments

Popular posts from this blog

Makalah Kerajaan Mataram Kuno Lengkap

Merpati Endemik Jenis Keter

JADWAL KEGIATAN RAIMUNA CABANG VI