Peransaka Daerah VI 2013 di Kota Susu


Senam pagi di Peransaka Daerah, Pantaran Ampel Boyolali
Assalam... Salam Pramuka

Selamat pagi dan salam sejahtera kak, Peransaka Daerah adalah kegiatan yang melibatkan seluruh Satuan Karya Pramuka di Kwarda Jawa Tengah dengan berbagai kegiatan yang edukatif, mengasikkan, melestarikan budaya, perdamaian, wisata dan tentunya mempraktekkan karakter para anggota Pramuka.

Menarik? memang ini yang terkesan dan sudah tentunya banyak kajian keilmuan yang didapatkan dari sini sehingga nantinya para peserta mampu menerapkan hasil dari Peransaka untuk lebih giatdalam mengembangkan Saka di Kwarcab masing-masing.

Damai Kita, Damai Dunia, PISSS! seruan khas Peransaka Daerah VI ini, gemuruh raugan semangat peserta selalu terdengan merdu di daerah kaki gunung Merbabu ini. Mengusung perdamaian melalui kegiatan ini menjadi hal yang luar biasa bagi semua dengan memberikan materi dan pengenalan Mesengers Of Peace (MOP)yang rencananya akan diisi oleh kaka dari Dewan Kerja Nasional siang ini.

Mari kak saling mengisi, semoga semua sehat dan semangat guna mensukseskan Peransaka Daerah VI Tahun 2013.
"Mei kita sebarkan virus perdamaian Pramuka di lautan Karimun Jawa, Juni kita sebarkan lagi di Lautan susu Boyolali, berbhakti dan mengabdi kepada Ibu Pertiwi." @dkcpekalongankab_g01dkc

Wasslm.. Salam Pramuka

(Doc. dkcpekalongankab)

Comments

Popular posts from this blog

Makalah Kerajaan Mataram Kuno Lengkap

Merpati Endemik Jenis Keter

JADWAL KEGIATAN RAIMUNA CABANG VI