Gladi Widya Ki Ageng Bahurekso, Mendekat!

Salam Pramuka.

Gladi Widya Ki Ageng bahurekso sudah senakin dekat, seluruh Pangkalan Gugusdepan se-Kab. Pekalongan kini bersiap menyambut GW-KAB 2013 ini. Dari 43 Pangkalan yang ada sebagian besar sudah melakukan persiapan dan rapat koordinasi dengan Kwarran dan DKR masing-masing selaku Pinkonran pada kegiatan ini. Harapannya seluruh Pangkalan bisa mengikuti giat prestasi yang ada di kegiatan ini dengan persiapan yang baik, walaupun adik-adik baru saja menyelesaikan UAS di Sekolahan masing-masing namun tidak mengurangi semangat Gerakan Pramuka yang akan di buktikan prestasinya di kegiatan GW-KAB 5-7 Juli 2013 di Buper Linggo Asri Kajen Kab. Pekalongan nanti.



Kegiatan yang dalam rencananya akan dibuka oleh Bupati Pekalongan selaku Ketua Mabicab ini harus dipersiapkan lebih matang lagi dalam segala hal. Kreasi peserta akan menjadi  tolak ukur dalam keberhasilan para pembina Gugis Depan mengadakan latihan selama satu tahun terakhir. Siapakah yang akan menjadi yang terbaik? Pangkalan manakah yang akan menuju ke GW-CAB Kwarda Jateng? Mari kakak kita sukseskan kegiatan ini melalui persiapan yang lebih matang lagi.

Pinkon Ranting

Pinkon Ranting / Pinkonran adalah anggota Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pandega (DKR) yang mengkoordinir segala persiapan Pangkalan di wilayah Kwarrannya masing-masing dengan koordinasi dengan Ketua Kwarran dan Ketua Mabigus terkait. Tugas pinkon lebih rinci dijelaskan di Juknis yang bisa di unduh di : [url=http://www.4shared.com/rar/TJujGhQb/juknis_gw-kab_2013_edited_1000.html]Klik disini[/url]


Selamat memandu dan berkreasi menuju Prestasi!

Salam Pramuka.


(Ketua DKC kab. Pekalongan)
Bersama Panglima Cheng Ho


Comments

Popular posts from this blog

Makalah Kerajaan Mataram Kuno Lengkap

Merpati Endemik Jenis Keter

JADWAL KEGIATAN RAIMUNA CABANG VI